Cerna Gambar dengan Kata-kata

Sri Mulyani Mundur… Kehilangan Besar bagi Bangsa Indonesia

Sore hari tadi Saya dikagetkan Breaking News. Sri Mulyani, Menteri Keuangan Indonesia, Menteri favorit Saya. She’s smart.. Damn smart… Teringat pertama kali melihat beliau di Metro TV dalam sebuah wawancara. Hebat, Saya terpukau dengan cara dia berbicara, lancar, konsisten dan cerdas. Menteri Keuangan terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Terlepas dari sikap sebagian anggota DPR yang walk out dan permintaan Beliau mundur dari (sebagian (mungkin sebagian kecil)) anggota masyarakat. Saya tetap kehilangan beliau. Lagi-lagi, kita melepaskan Warga Negara terbaik. Ah… Kenapa susah sekali jadi orang baik di Indonesia tercinta ini. Kasus AA, Bibit – Chandra, dan sekarang Sri Mulyani harus pergi dari pos yang bisa membuat negara ini lebih baik.

Managing Director World Bank, World Bank gitu lho.. Kredibilitas World Bank saya yakin lebih terjaga daripada ****** yang suka protas – protes itu. Reformasi ibu Sri mudah-mudahan bisa dipertahankan oleh penerusnya.

So sad, lagi-lagi kita kehilangan Warga Negara terbaik kita.

Selamat Jalan Bu Sri Mulyani. Saya mendukung keputusan anda.

One response

  1. jono

    “Ah… Kenapa susah sekali jadi orang baik di Indonesia tercinta ini.”
    kata2 lo dalem banget..

    pantes gua sering denger kata2 curcol, “buat apa, di Indonesia malah ga dihargai..”
    —- sigh —-

    gua berharap kejadian2 menyebalkan seperti ini tidak membuat tunas2 harapan bangsa menjadi kapok/gentar untuk berkarya di negerinya sendiri,,

    selamat bertugas bu smi, jangan takut datang lagi dan berkarya kembali di negeri kita tercinta🙂 kami menunggumu.

    May 6, 2010 at 8:51 pm

Leave a Reply

